Diperhitungkan juga masalah lokasi, pangsa pasarnya,
dan biaya,

jika lokasi bagus dan buget besar, langsung saja
gunakan hardware yang bagus (baru),

Syukur ngambil lokasi yang sudah di lewati kabel
vission, (tarif 24jam lebih hemat dari yg lain)

Gw juga pernah setup warnet gw...krn perang harga
kalao lah gw perjam 1750 men...gila ngak!

Thanks
Hemdi

http://mail.yahoo.com