Yup...
  Saya setuju dengan rekan-rekan semua... Oleh karena itu pada Gathering kedua
ini, kita harapkan kita sudah bisa menyusun struktur organisasinya...

  Dari sana nanti akan bicarakan lebih lanjut mengenai member card... Karena
sedang diusahakan member card ini akan memiliki nilai tambah... sebagai
discount card misalnya...

  Salam,
  Indrayana MB.

[EMAIL PROTECTED] wrote:
  Pak Indrayana or Pak Kristy...?? Benar yang dikatakan oleh Mas Dhani
(Invaleed).... tidak semuanya khan sudah bekerja dan berpenghasilan besar
(saya juga loch) ?? sebelumnya waktu gathering pertama juga saya sudah
mengutarakan pendapat untuk dibentuk sebuah panitia dan notulen hasil
gathering.kalo sudah jelas panitianya kan jadi sudah enak tuh orang2nya,
sudah ada ketua, wakil ketua dan bla....bla..bla....???.... jadi benar2
semua member/anggota mengetahui gathering ITCenter ini mau dibawa
kemana....??? dalam artian mempunyai tujuan dan program (visi dan misi)
yang jelas kearah depannya dan menjadi professional.

Member Cardnya gimana...?? koq gak ada kabarnya sih........??

Mungkin IT'ers bisa menambahkan........??? Amigelz, Drajat....Yanu, Acho
dan yang lainnya hayooo pendapatnya.....

Mohon maaf jika ada salah2 kata.....

Regards,

Tommy Rangga