Dear All,

Saya berencana utk mengganti OS notebook saya dengan Fedora Core 4. Saat
ini komputer itu masih pake Windows dan sangat sering dipake anak saya
utk maen gambar-menggambar dengn MS Paint dan dengerin musik MP3. Saya
khawatir setelah migrasi ke FC 4, anak saya 'kehilangan' maenannya,
maklum anak saya (umur 4 tahun) lagi demen2 nya tuch. So pertanyaannya:

1. Apakah paket FC 4 yg bisa dibeli (contoh di indolinux itu) sudah ada
program gambar seperti Paint? kalau ada namanya apa?
2. Kalau belum ada, dimana saya bisa donlot? namanya apa?
3. MP3 Player (yg gratis klo bisa ^^) yg jalan di FC4 namanya apa ya?
donlot nya dimana?
4. Notebook nya Compaq Armada 110, kira 2 ada masalah kompatibilitas ga
ya dengan FC 4?

Thx in Advanced atas pencerahannya

Daulay
"Life would be much happier when we love what we have"