dear all

kalau ada yang bisa membuatkan perangkat atau lainnya dimana telpon
rumah saya tidak bisa untuk menghubungi kode area tertentu, tidak bisa
menerima kode area tertentu, tidak bisa menghubungi nomor handphone.
tidak bisa menerima nomor handphone tertentu,
misal :

1. Pesawat telpon rumah saya tidak bisa menghubungi kode area jakarta
(021) tapi bisa untuk menghunbungi kode area selain jakarta.
2. Pesawat telpon rumah saya tidak bisa menerima kode area jakarta
(021) tapi bisa untuk menerima kode area selain jakarta.
2. Pesawat telpon rumah saya tidak bisa menerima nomor hanphone sekian
sekian tapi bisa untuk menerima nomor handphone lainnya.

kalau ada yang bisa akan saya ganti biayanya berapa, tolong saya
diberi tahu ke nomor tlpon0341-326034 atau 0341-326035 pesawat 212 PLN
APJ MALANG atau SMS KE 081555785050 hubungi saya FERI ASMORO, PASTI
AKAN SAYA GANTI BIAYANYA karena saya sangat sangat membutuhkan sekali
perangakat/alat tersebut akan saya gunakan di telpon rumah, kalau bisa
secepatnya pasti akan saya ganti.
terima kasih