Basicnya belajar Logika Algoritma  untuk membentuk
pola pikirnya dulu :)

jago programming bukan jago dalam menggunakan tools
bahasa pemrograman, Tetapi ketajaman analisa dalam
memecahkan suatu permasalahan dengan solusi yang
paling terbaik (The Best algorithm).

jadi orang yang mempunyai algoritma kurang baik pun
sebenarnya juga dapat membuat program.

POINTNYA : DAPAT DIPELAJARI

http://mail.yahoo.com