saya ingin tanya untuk webmail saya pakai squirell semuanya berjalan lancar
hanya 1 masalahnya.
bila webmail sudah di buka misal di warnet. lalu saat saya kekantor dan
ingin ambil email2x yang sebelumnya sudah saya liat di webmail. email2x
tersebut tidak bisa ditarik ke outlook express saya. jadi tetap berada
didalam webmail tersebut.
bagaimana caranya supaya email tersebut bisa ditarik keluar kedalam oe saya.
tetapi bila saya tidak buka webmail maka email tersebut masih bisa ditarik
ke outlook saya.
untuk imap saya pakai dkimap4
os saya menggunaka freebsd 6

Terima Kasih tolong pencerahannya