Dear IT`ers,

   Untuk gathering yang kedua ni kok beritanya adem2 doank yach(gak semarak)

seperti gathering pertama nyang lalu, ni aq yang ketinggalan info or lainya
dah pada jelas
or dah pada malas yach...???

    Btw, meskipun gimana ntar disana saya akan berusaha datang
hehehheheheheh,
Buat Pak Indrayana, met berjuang Pak, atur acara sebaik mungkin,  jika ada
yang bisa saya bantu
silahkan hub saya, Insya Alloh kalo saya mampu pasti akan saya bantu.

    Buat teman2 lain yang telah bersedia hadir || akan hadir, mohon usahanya

untuk bener2 hadir n` tepat waktu, agar acaranya lancar tanpa ada kendala
Amin....

   Oh ya bagi yang lain minta support doanya yach, agar cuaca mendukung n`
acaranya
dapat berlangsung dg sukses dan membawa banyak manfaat, THX.

Regards,

AmiGelz

*Mugo2 wae rwame, "Sansoyo rame sansoyo seneng sansoyo akeh kenalane lan
akhire sansoyo akeh dulure"
*maaf kalo ada kata2 yang kurang berkenan or membingungkan
*CIIMW