Kenapa nggak menggunakan thermal printer Pak, yang memang khusus untuk
mencetak label & bisa auto cutter juga.

Sistem kerjanya menggunakan ribbon yang ditempelkan ke stiker, kurang lebih
seperti RUGOS.

Dari sisi cost cukup competitive koq. (kalau quantitinya cukup banyak).

Kami bersedia untuk mendemokan printer ini bila memang berminat.

Atau Contact Pak Teddy di (021) 7183757.

Regards,
Yugo