salam teman,

memang cara itu adalah cara tercepat tanpa harus
pusing2, jadi saran saya kita juga harus punya
pelinding spyware karena kita terhubung dengan
internet dan tidak menutup kadang terhubung dengan
situs2 yang menumpang pesan sponsor,

untuk itu saya anjurkan untuk pakai anti spyware, saya
pake xoftspy versi 4.21 dan bisa update, hasil yang
saya raih sangat lumayan, saya aman dari spyware dan
diinstal juga anti virus yang dapat membunuh trojan.
terakhir saya terserang spyware dan trojan adalah 1
minggu kemarin, sewaktu menjalajah untuk mencari
software saya terserang dan alhamdulillah anti vurus
saya dapat ngedetek dan menghapusnya....

salam.
taufik

http://mail.yahoo.com