Banyak kok yang bahasa indonesia. coba google.co.id dan search aja di
"halaman Indonesia"
contohnya :

http://faculty.petra.ac.id/resmana/basiclab/petrafuz.htm
http://vlsm.org/fusilkom-ui/fusilkom-95-s195abs.html
dll silakn cari yang sesuai

Tapi kenapa dengan english? kalo mau global mau nggak mau deh.
saya juga suka browse jadi terpaksa harus mulai memahaminya, dan lama2
juga paham kalo sampe baca doang.