Gini lho Mas JDY,

Pertama kita pilih Torrent Software apa yang mao kita
gunakan di Komputer kita, kalo untuk saya karena maseh
pakai Windows 2000 Pro, BitTorrent & Bit Tornado ngga
compatible tuh makanya saya cari dan ketemu uTorrent
yang memang "cocok" sama Win2K, kemudian anda bisa ke
Torrentreactor.net atau TorrentSpy.com/directory and
memilih model aplikasi apa yang mao anda download,
apakah itu Game, Software, MP3 File, Movies,
dsb...dst...

Kemudian anda download File berukuran kecil dari
aplikasi yang anda inginkan.

Buka Torrent Software anda dan waktu ada pilihan untuk
open File atau open Torrent, pilih File berukuran
kecil yang sudah anda download dan click "play" untuk
mendownload, kalau belon selesai click "stop" dan
besok lanjutkan terus dan berikut-nya....dan
seterus-nya sampai selesai. Kalau sudah selesai anda
bisa punya pilihan untuk men-seed kembali (menabur
benih dari File yang anda sudah download dengan
lengkap) atau ngabur begitu saja (biasanya Orang Egois
yang berpikir...ah bodo amat, yang penting saya udah
download yang buat diri saya sendiri), memang
keliatannya ngga pa-pa, tapi  jangan heran kalao
berikut-nya anda akan di-BANNED sehingga anda tidak
bisa men-download apa pun juga dari Torrent Site yang
bersangkutan, jadi anda harus berjiwa sosial juga
gitu!

Saya harap penjelasan-nya cukup memuaskan!

Selamat Mencoba!

Nusa

http://mail.yahoo.com