   Date: Mon, 6 Mar 2006 15:41:09 +0700
   From: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: windows 2000 domain - wireless client

Masa sih Pak....??

Kalo disini semua notebook terhubung ke domain dan memakai wireless btw
baik2 aja pak, bisa masuk kedalam domain. mungkin konfigurasinya ada
yang
belum benar kali Pak....??

Regards,

Tommy Rangga

"Aditias" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: ITCENTER@yahoogroups.com
03/06/2006 01:26 PM
Please respond to
ITCENTER@yahoogroups.com

ITCENTER@yahoogroups.com
cc

Subject
[ITCENTER] windows 2000 domain - wireless client

mau tanya nih rekan2 IT.
gimana caranya supaya wireless client bisa login ke Windows 2000
domain yah..
kalo pake kabelkan kalo si UTP-nya dah nyolok, trus lampu indikatornya
dah nyala berarti physical layernya dah nyambung walaupun user belum
login..nah ketika login dah tinggal berurusan sama user right dan
policy aja...
kalo pake wireless gimana yah, sebelum user login kok nggak bisa2
nyambung juga yah..jadinya pas login failed terus...
makasih sebelumnya atas sharingnya..

salam
adit

amigelztutorialnyaanemao'bangettuh,dimanayahbisadownlotnyahehehe....