--- In ITCENTER@yahoogroups.com, Just Nobody <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Daftar aja tuh Gelz (bogelz kali yaaaa)
> btw... kelebihan Antena kaleng dengan Antena yang branded dari pabrik
> apa sih?
> Low cost? atau ada kelebihan laen?
>

> *Maen Bilyard aja Gelz..*
>
> --
> invaleed @ http://invaleed.wordpress.com

huehuehue.. :)
kita ketemuan disana ya Gelz, Yanu, Tommy and Acho..
gw ama temen2 dari Bandung mudah2an bisa hadir..(kalo ga keabisan seat
sih)
oh iya..berita sedih nih, huhuhu..topi ITcenter yang Pa Indra dan
kalian semua kasih ketinggalan di bis..maap ya rekan-rekan atas
keteledoran saya..
saya siap menerima hukuman :'<
and bwat Hardy mohon di add YM id saya: no_bound23
terima kasih