Banyak software POS yg bisa di download, namun rata2 menggunakan varieble
yang cukup komplex walaupun judulnya "simple POS" atau "simple inventory",
karena memang simple nya mereka beda ama simplenya kita. Kalaupun kita ingin
memodifikasi, kita harus mendownload yg dalm bentuk sourde code, tapi agak
jarang.

salah satu solusinya, anda bikin aja sendiri. gampang kok. Gini, anda main2
ke gramedia, cari buku yg judulnya kurang lebih spt : membangun POS dengan
VB, atau POS dengan Delphi, atau Inventory dengan VB or Delphi, bahkan
banyak yg berbasis MS.Access saja.

Kalau udah beli bukunya, nanti biasanya dapet CD beisi source code, bisa di
modifikasi dan recompile. hasilnya, anda punya software sendiri dan yg
paling penting, anda tambah pinter..

Naah..kl ente ga mau repot.. he he he.. hubungi ane aje boss (mode promosi :
ON)

Salam,

- Acho -