From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Behalf Of Sativa Huang
Sent: Saturday, March 18, 2006 9:38 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Mercury Mail (d/h Domino Server & Lotus Notes
Setup)

Pak Albert :D
Sudah bisa utak-atiknya, saya coba lihat di config.php ada @example.com,
saya ganti ke @xyz.com, jadinya email yang dikirimkan menjadi @yxz.com bukan
@example lagi. terus gambarnya juga berhasil diganti, jadi logo sekolah
(nama sm_logo.png diganti nama jadi jenis jpg yang colourful). Yang lain
masih belum bisa diganti tuh, misalnya, login name & passoword, serta
tulisan lainnya. Saya juga sudah cek plugins di websitenya, banyak juga
itemnya, kira-kira yang perlu diinstall yang mana ya?

Saya juga sudah test di clients, hasilnya oke, ternyata cuma masukkan ip
addressnya atau nama domain server aja hehehe, soalnya saya sudah ganti
servername localhost:80 (httpd.conf) menjadi servername xyz.com:80.
Kelihatannya semakin diutak-atik semakin asyik, belum pulang nih, masih di
sekolah hehehe, udah keracunan kayaknya :D.

Salam