Mungkin yang menarik adalah plugin bahasa, termasuk Indo.
Beberapa plug-in yang saya pakai:
- Delete-Next-Move
- ChangePass (user dapat mengganti password email sendiri)
- SelectLanguage (pilih penggunaan bahasa, sebelum Login)
- ViewAsHTML
- Timeout User

Kalau mau agak "mewah", pakai plug-in "html_mail". Ini plugin agar webmail
dapat digunakan untuk membuat email dalam bentuk HTML (Rich Text). Ngga
recommended sih, karena bikin besar email, tapi bisa dilakukan kalau mau.

Beberapa plugin membutuhkan plugin khusus, yaitu "compatibility" dan patch
plugin.

Tips:
Untuk user yang pertama kali login, Squirrel akan membuat file preferences
di folder squirrel\data. Jadi jika user mengubah pilihan di menu Option,
preferensinya akan di simpan di folder tersebut. Misalnya user "Sativa",
akan ada file "sativa.pref". Jika ada pilihan-pilihan di menu Option
tersebut ingin anda buat Global (semua user), maka pindahkan isi preferensi
tersebut ke file "default_pref".

Contohnya jika anda menambahkan baris "use_javascript_addr_book=1", maka
seluruh address book akan ditampilkan menggunakan bahasa JavaScript (default
HTML)

Tambahkan juga anti-virus di server, terserah mau pakai produk apa.

> Saya juga sudah test di clients, hasilnya oke, ternyata cuma
> masukkan ip addressnya atau nama domain server aja hehehe,
> soalnya saya sudah ganti servername localhost:80 (httpd.conf)
> menjadi servername xyz.com:80.
> Kelihatannya semakin diutak-atik semakin asyik, belum pulang
> nih, masih di sekolah hehehe, udah keracunan kayaknya :D.

Keenakan pakai yang gratisan dan legal di Windows :-)

Salam
Albert