Anda jawab ke saya? Ngga ah, enakan pake Windows daripada Linux :-)

Soal HDD sih mau pakai berapa besar? Saya pakai 9GB SCSI dan RAM 512MB aja
sudah cukup kok.

SARG itu di platform Linux yah? Ngga enak ah, enakan pake dotTraf di
Windows, fungsinya sama :-)

Kalau anda bukan jawab ke saya, tolong yah lihat lagi kepada siapa anda
jawab email.

Salam
Albert