Salam Hormat,
  Saya memiliki Adik laki laki dengan pendidikan formal Akuntansi, namun dia
sangat menyukai ilmu komputer, sehingga sebagian besar koleksi bukunya mengenai
ilmu komputer.
  belakangan dia minta modal untuk membentuk usaha bidang komputer dengan
beberapa kawan’nya, setelah saya bicara dengan kawanya tersebut ternyata konsep
usahanya masih mentah, dari sisi standart operasional prosedur sampai Cost
Cunstruction, sangat tidak rapih, sehingga kemungkinan usaha tersebut hancur
besar sekali.

  Bagaimana baiknya menurut rekan rekan, mohon saranya,.
  Jika ada kesempatan membuka usaha Bidang IT dengan standar operasional yang
sudah baik dan baku, pengawasan dan tenaga ahli yang dipantau kualitasnya dan
kinerjanya, dapat menjadi pertimbangan saya untuk membukakan cabang untuk adik
saya tersebut, atau dengan skema kerjasama lainya, kita duduk sama sama.

  Saya sempat terpikirkan untuk menempatkan Adik saya pada sebuah perusahaan
konsultan IT skala kecil, jika kemudian berkembang baik, saya bisa masukan
modal disana.

  Mohon masukan Rekan Rekan, karena lebih paham dunia IT.
  Jika ada dari teman teman yang menjadi member di milist komputer yang lain
saya sangat senang sekali email saya di fordward dan posting di milist tersebut

  Dengan Segala kerendahan hati,
  Terima Kasih.

  Irawan
  Jakarta Barat