Sebetulnya secara ngga langsung, sudah pernah dijawab. Edit config.php untuk
squirrel, dan tambahan plugin tersebut kedalam config.php. Bisa juga pakai
conf.pl.

Teknik change password ini ada banyak, makanya ada beberapa plugin. Anda
mesti cari plugin yang sesuai dengan mail server yang anda gunakan. Misalnya
di Mercury Mail yang saya gunakan, dia menggunakan teknik Poppassd dengan
port 106. Change password ini munculnya di menu Option.

Salam
Albert