ada yg pernah mengalami problem seperti ini gak ?

Tampilan layar komputer saya kadang2 ngaco, sebagian (ga semua)
warnanya jadi berantakan pas jalani MS WOrd, buka email, dll.

Kalau saya highligt salah satu email di OL, terus pindah ke email
lainnya, maka highlight yg sebelumnya ga mau ilang. Jadi kaco deh.

Demkian juga di word. warna2 toolbar / menu bisa berantakan susah
dilihat.

Kenapa ya ? udah di-scan ga ada virus tuh ?