Dear IT`ers

Sekedar pemberitahuan Insya Alloh copyan CD Silabus (Program Pengajaran
Kompi untuk TK - SMA) akan saya upload bersama tutorial yang 8 Giga
kemaren(maaf
sekarang ftpnya mati karena Bambang(wongkopler) sedang training diluar
kantornya jadi ftp dimatikan mungkin baru minggu depan bisa up lagi) so anda
gak membutuhkan biaya lagi untuk memilikinya tinggal download - download dan
download lagi(seperti statusnya Pak Trimartono wekekekekkekeke), bagi yang
didaerah jakarta dan sekitarnya Insya Alloh pada gathering yang direncanain
minggu kedua nanti tutor dan lain2 mo saya bawa lagi, jadi monggo yang mau
sharing dan tukar menukar, btw kalo bisa jangan bawa cd kosong yach, kecian
laptopnya kalo bakar terlalu banyak, mending pada bawa hd portable ato yang
lain. hehehhehehehhehe

Trimakasih  atas perhatianya.

Salam

Nurma Abi K

*maaf kalo bahasanya semrawut, coz lagi dikejar deadthline agar bisa pulang
kampung :)
*Yo semua pada datang gatheting agar saling kenal dan memajukan komunitas
kita ini.