On Thu, 23 Mar 2006, oktady wrote:

> Rekan rekan saya mau tanya, dimana situs yang memuat artikel atau modul
> tentang Jaringan komputer selain IEEE dan Cisco , dan Ada ngak milis
> yang hanya membahas tentang pemprograman Delphi , Atas Info nya saya
> ucapkan terima kasih

Dengan sedikit usaha, melalui google dan keyword "jaringan komputer" atau
"computer network" akan menunjukkan kepada anda situs yang memuat artikel
atau modul tentang jaringan komputer.
Begitu juga dengan milis delphi, tinggal ketikkan keyword +delphi +milis
+indonesia akan keluar informasinya.
Saya sendiri lebih suka mencari di google terlebih dahulu dibandingkan
bertanya ke milis. Atau kalau sekarang, ada mainan baru untuk mencari
informasi. en.wikipedia.org atau id.wikipedia.org
Situs berbahasa indonesia tentang IT juga sudah banyak, seperti
ilmukomputer.com benpinter.net, milis adalah jalan terakhir. Kenapa?
Karena responnya lebih cepat pakai saluran lain.