dear all,

saya mengalami situasi dimana akses internet saya di-share menggunakan ISA
Server melalui HTTP/HTTPS proxy dan hanya itu yg diperbolehkan. pertanyaan
saya ada kah cara gampang supaya saya bisa menggunakan mail client saya utk
mengakses POP3 service mail provider saya melalui proxy tsb.

dari hasil googling saya mendapatkan kalo saya bisa SSH ke HTTP tunnel
client lokal yg kemudian akan menhubungi POP3 server tsb melalui sebuah http
proxy tunnel. akan tetapi cara ini memerlukan satu buah pc external yg
terkonek ke internet dan hrs di-setup sbg http tunnel server dan ssh server.
masalahnya adalah saya tidak mempunya akses ke pc external tsb.

mungkin ada rekan2 di sini yg punya alternatif lain?
technical solution only please. TIA.

ps. saya bisa mengakses email saya melalui web, ini kebetulan lagi iseng
saja pengen mencoba jalan belakang. :)