waduh koq bawa2 nama gue ??? hehhehehe

saran saya seh , di Indonesia khan dah ada wadah untuk para perusahaan
MLM yaitu APLI
nah mungkin klo dia bergabung di dalam APLI , lebih terjamin kalee...

tapi itu terserah Anda seh , keputusan ada ditangan Anda untuk
menentukan arah masa depan Anda ...

Iwan Awaludin wrote:

>Coba baca di www.pembelajar.com mengenai money game dan yang sejenisnya.
>Mending ikutan MLM yang sudah jelas, ya ga Mr. Dhaman.
>Baik MLM syariah maupun non syariah, sama saja pola bisnisnya. Yang agak
>beda saya perhatikan cuma di www.rufaqa.com, keren abis yang ini mah. Cuma
>bukan sistem MLM.
>Dimana-mana kalau ada yang menawarkan cari uang dengan cara mudah adalah
>berbasis money game.

.

CNI Mendapatkan Predikat Superbrands
Satu lagi bukti dedikasi kami pada kualitas dan pelayanan
.