At 10:46 AM 4/3/2006 Iwan Awaludin <[EMAIL PROTECTED]>:

>Hallo moderator/operator/owner itcenter. Tolong dong e-mail yang ngga ada
>lagi tuannya di delete. Masa saya ngirim satu e-mail dapat 3 - 4 e-mail
>yang ngasih tau ngga ada alamat e-mail itu.
>terutama yang dari wiralogistic

Secara system dari yahoogroups ada status Bouncing
Hanya saja yg "agak repot" ada email yg menggunakan system fwd
jadi yg di daftarkan 1 email di fwd ke beberapa email
Hal inilah yg sepertinya terjadi di email @wiralogistic
untuk sementara email ini akan di non aktifkan dulu :)

anyway,
pengennya sih saya (dan admin milis manapun) bisa tau email mana saja yg
tidak ada tuannya, email mana yg mau spam
email mana yg ngumpulin cv, email mana yg di fwd ke beberapa acc laen
tapi gimana caranya ?

:))