Dear,

  Saya bisa bantu mas, kalo emang serius bisa pakek software recovery kebetulan
saya dapet crack nya. Berhubung ini ilegal mas bisa japri ke saya ntar saya
kirimin ke email nya mas. File nya kecil kok gak sampe 1 M. Thanks

  Regard's

Boru Hu Hasian <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Saya ada masalah baru lagi nih temen temen......
Beberapa minggu yang lalu komputer saya blue screen dengan kalimat, *"Dumb
Physical Memory Error"*.....
Sudah saya bersihkan seluruh slot memory dan saya bolak balik, tapi tetep
saja error. lalu kata seseorang di satu milis, memorynya kekurangan daya,
lalu saya naikkan setangah, eh malah kagak bisa masuk ke bios, alias hang
total. Yah.... saya bawa ajah ke toko, lalu disana disetting lagi dan di OC
sedikit. Lalu windowsnya saya install ulang, karena ada yang error.

Masalahnya: Semua dokumen saya masih tersimpan di my document windows lama
yang belum sempat saya back-up. Namun my document tersebut tidak bisa
dibuka, dengan pesan: *"Documen is not accessible. Access is denied"
*
Mungkin temen temen bisa membantu saya?
Bagaimana caranya menyelamatkan data saya di my document di wondows XP saya
yang lama?

Thanks atas bantuannya.

--
Holong Ni Rohangki