Biasanya di kemasan mobo masing2 ada penjelasan kalo dio support dual
channel atau nggak... & mobo anda belum support dual channel, kalo rencana
anda menambah memory, saran saya better anda pertimbangkan pasang VGA add on
dulu... (asumsi saya anda masih pake VGA onboard... chipset VIA K8M800
VGA-nya lemot...)