dear all,

mohon bantuan rekan2  mungkin ada yg bisa mengembalikan file foxfro yg
sudah di compile jadi exe file kembali jadi prg.

sebab ini file pengajuan scripsi saya yg telah saya ajukan setahun yg
lalu baru sekarang di setujui dan perlu ada perubahan, berhubung
filenya saya simpan di hardisk dan hardisknya rusak berat & gak bisa
diselamatkanlah data2nya.

rgds,

Sofwan