Loh2 kok jadi aneh semua orang yach ===
1. So... mungkin Mas Amigelz khilaf kali yah......kalo qt gak boleh upload
Tutorial atau ebook yang sifatnya ilegal atau milik orang lain di IT
Center.... === lah saya upload di alamat ftp teman kok yang gak ada
hubunganya dg it center   kok, cuma pemberitaanya saya muat di itcenter

2. Mungkin baiknya di upload di hosting gratis / minta ma Mas Acho / Mas
Yanu
atau yang lainnya buatin hosting buat upload semua toturial n ebook or
lainnya.  === loh ni kan hosting di tempat teman saya ndiri, atas perseujuan
dia dan bukan
hosting di itcenter, aq kok malah bingung yach apa seh masalahe, terus
salahku || khilafku apa yach, aq kan cuma makek kata itcenter untuk user ma
password masuk ftp == apa salah

fftp://itcenter:[EMAIL PROTECTED]/Ebook/
keterangan itcenter:itcenter diatas adalah nama user n` password ftp saya,
202.73.108.64 == bukan milik itcenter = melainkan seper temansaya yaitu
Bambang P(id YM : wongkopler)== silahkan cek

Salam,

Nurma A K H

*OK dech saya mohon hal ini diakhiri sampe disini, gakperlu rame2 PEACE

Pada tanggal 4/5/06, [EMAIL PROTECTED] <