Ikutan nimbrung yah,
untuk urusan data hilang or keformat or corrupt
biasanya me pake GetDataBack sama OntrackEasy Recovery Professional
dulu pernah ontrack swaktu mo balikin data berhenti di pertengahan coz
sector nya dah rusak trus saya pake getdataback ternyata bisa normal jalan
tp filenya banyak gak bisa dbuka :( me pake lagi ontrack en smua data bisa
kembali :)
Intinya yah kalo mencoba recover data ada baiknya pake semua tools yg ada,
satu gak bisa coba yg lainnya, rekan2 dah banyak kasih saran tuh pk tools
apa aja :)

  Regards,

~Bekatak~