javascript juga gak papa,..? saya sudah buat yang pake enter. Ketika  tekan
enter cursor ke textbox selanjutnya. Masalahnya ketika user ingin  kembali ke
text box sebelumnya terpaksa user harus menggunakan mouse.  kan repot kalo
harus bolak - balik dari keyboard ke mouse. jadi kalo  pake cursorkan cukup
tekan tombol aja.

  Terima kasih banyak.

dhaman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  kayaknya itu pake javascript deh ...coba di
googling
gue juga rada2 lupa seh

klo ga salah :
form1.textbox.setfocus

RIFKI HERUPRASETYO wrote:

>ada  yang bisa gak? jika kita buat form untuk web, jika kita tekan down maka
>cursor ke text box atau field selanjutnya, jika kita tekan up maka  cursor
>menuju ke text field sebelumnya....?
>
>  mohon bantuannya,  Terima kasih banyak..
>

>Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

.

CNI Mendapatkan Predikat Superbrands
Satu lagi bukti dedikasi kami pada kualitas dan pelayanan
.