On Friday, April 7, 2006, 7:38:06 AM, indra gunawan wrote:

> Sebodoh-bodohnya orang islam pasti ingat mesjid asalkan dia tidak
> gila...analogi anda parah..

analogi rekan sebelumnya saya yakin tidak salah, setidaknya untuk
memancing anda mengeluarkan statement seperti ini. jika saya sesuaikan
dengan topik awal kita tentunya anda juga setuju jika:

"Sebodoh-bodohnya orang islam pasti paham mencuri itu salah dan dosa
 asalkan dia tidak gila.."

masalahnya anda gila atau tidak, sebab jika tidak maka tidak
seharusnya anda mengeluarkan sekian macam alasan untuk membela atas
hal yang salah dilakukan tersebut.

-Jaimy Azle
|| Personal Weblogs: http://jaim.log.web.id ||
|| Personal Delphi Weblogs: http://delphi.log.web.id ||
* Pengantar Pemrograman Database C/S, Delphi dan Firebird
    http://delphi.log.web.id/blogs/delphi/000152.html

"Anakin, if one is to understand the great mystery, one must study
 all its aspects, not just the dogmatic, narrow view of the Jedi"
      -- Senator Palpatine