Databasenya terpusat atau tersebar ? Kalau terpusat sih kayaknya mudah.
bikin aplikasi seperti CMS atau CRM aja. Akses berbasis web. Setiap cabang
atau gudang terhubung ke pusat lewat internet. Databasenya satu,
interfacenya banyak (di masing-masing kantor), berbasis web pula.
Atau kalau mau databasenya terdistribusi dimasing-masing kantor, mungkin
harus membuat seperti IRC server. Kan servernya bisa banyak, tapi datanya
tersinkronisasi.