wakwakwak.. gilak.. gilak...lu olang dah pada gilak semuah!.. kek gini aja
dibahas ampe berlarut2 .. salut buat lu eko yang slalu bela2in en ngabisin
waktu ngajarin orang biar "sadar" se-sadar2nya .. dah banyak tulisan lo yang
bantuin orang biar "melek" .. klo gue bener2 deh.. gak ada waktu euy...

buat yg laen.. klo mang mo bagi2 inul yg "ilegal" .. udah gak usah pusing en
pake urat2an .. bikin/cari aja milis baru yang isinya buat begituan .. dan
setau gue dah banyak .. jd gak usah diperpanjang. toh yang di semprit ama
"hansip" juga dah sangat mengerti kok .. :D dan beliau juga paham maksudnya
..

oke bro & sis ..

o ya.. ada yang mo cabut ke tiesto kagak?? .. bareng nyokk.. (*weheheh..
jadi oot gini... ;p)

--
/* iSan */
*dimilisygnotabeneisinyaorang2intelekajamasihkekginicediiihcediih....