maaf kalau saya belum puas (hehehe...)
1. kira2 ada yang software yang free ngga ya?
2. ok cukup puas thanks
3. iya, saya udah download di
http://www.acmeconsulting.it/pagine/opensource/download/squid.htm
tapi sepertinya ini source programnya karena masih ada bahasa C nya
so, kira2 ada yang punya links untuk donload di tempat lain? atau cara
menginstall untuk link di atas.

terima kasih atas bantuannya....

On 4/7/06, Setyo Suhartanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> LAn
>

> - Software 3rd party semisal "Folder Guard" (not free)
> - Minta sang Admin membuatkan folder khusus untuk tiap user, set security
> hanya untuk user ysb
>
> 2. apa saja sih yang diperlukan untuk bisa ngenet pake hp CDMA?
>

> Saya lebih prefer hp sebagai modem, jadi browsing lewat PC/laptop.
> - HP yang memiliki fasilitas modem
> - Simcard + no telp akses dan username + passwd
> - Driver untuk hp tersebut, atau driver untuk kabel data jika digunakan
>
> So prinsip dasar jelas kan? Anda bisa dan biasa dialup menggunakan modem,
> [...]

peace love n respect for indonesia