--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "Siti Khodijah" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kok milis ini makin gak jelas yah
>
> oom modz mohon bantuannya, saya mau unsubscribe saja dari milis ini
> atau mo tanya kalo mo pindahin ke email ku yg di yahoo aja gimana
sih caranya
> jadi gak pakai email office

gak jelas???
mungkin yang gak jelas tuh : tujuan Anda masuk milis ini.. (no offense)
milis ini memang termasuk milis yang paling aktif (setidaknya dari
sekian milis yang saya ikuti)

dengan anggota yang sekian banyak, tentunya ada banyak pendapat dan
aneka rupa cara berpendapatnya.. hmm.. mungkin sama lah dengan di DPR :)

memang moderator cukup memegang peranan untuk ikut menciptakan suasana
yang lebih 'kondusif' (bener gak bung mod?)... apalagi (kalo gak
salah) milis ini moderated.. tapi sejauh ini kelihatannya masih cukup
ok lah.. meskipun memang.. kadang2 timbul suasana sedikit panas yang
kadang2 menurut saya cuma sekedar buang bandwidth (no offense lagi)..
tapi itu juga antara lain karena (mungkin) banyak member yang masih
'berdarah muda'.. (j/k) dan memang beginilah salah satu bentuk
interaksi di milis (arena diskusi online)... 'wong diskusi formil aja
bisa 'gebuk-gebukan' (di MPR) apalagi yang hanya online (gak keliatan
muka).. maksud saya; kita harus punya sedikit tenggang rasa, kalo
semua member punya sedikit (aja) tenggang rasa pasti diskusinya lebih
enak (dibaca)... gitu kali yaa...

Mengenai cara untuk unsubscribe kan udah umum.. coba lihat HOME
(http://groups.yahoo.com/group/ITCENTER/).. dibagian bawah ada kan
keterangannya:

Group Email Addresses
Related Link:   http://www.ITCENTER.or.id
Post message:   ITCENTER@yahoogroups.com
Subscribe:      [EMAIL PROTECTED]
Unsubscribe:    [EMAIL PROTECTED]
List owner:     [EMAIL PROTECTED]

Jelasnya... untuk unsubscribe: kirim email kosong (body maupun subject
gak usah diisi) ke [EMAIL PROTECTED] udah...

atau
masuk ke My Groups (http://groups.yahoo.com/mygroups) trus pilih Edit
My Groups, beri tanda centang (klik) pada bagian Leave Group (kolom
paling kanan) pada milis ITCENTER lalu klik Save Changes (di bawah)...
banyak kok caranya..

Untuk menerima email di alamat yahoo Anda (memindahkan alamat penerimaan):
My Groups, pada bagian Email Address ganti menjadi alamat yahoo Anda
lalu klik Save Changes...

Selamat ber-milis-ria.. :)

salam,
./me