From: "metta"
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] (tanya) uninstall program
Date: Tue, 04 Apr 2006 05:14:18 -0000

teman2,
kemarin saya install program untuk download lagu2 dari internet, tapi
ternyata tidak bisa dipakai.
nah, ketika saya mau remove ini program melalui control panel, program
ini gak bisa ke-remove terus-menerus. lalu akhirnya saya pake cara
manual, dan berhasil di-remove.
tapi anehnya ketika saya buka control panel, ini program masih ada
disitu dan ketika saya coba untuk remove lagi dari control panel eh
malahan ini program muncul lagi di C:\Program Files\
aduh.. saya bener2 kesal sama program ini (karena cukup mengganggu).
bagaimana cara mengatasinya ya teman2?

regards,
metta

coba dilihat biasanya program itu ada pada saat start up, cek di msconfig trus
hilangkan tanda ceknya, restart, trus uninstall

/*There is no fire like passion; there is no losing throw like hatred;
  there is no pain like this body; there is no happiness higher than
stillness.*/