--- In ITCENTER@yahoogroups.com, zainal abidin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dear all,
>   hi semua saya member baru neh ada beberapa pertanyaan yang saya
ajukan :
>   saya punya masalah neh di network... saya punya 4 pc dalam 1
jaringan.. 3pc terhubung tapi ada 1 pc yg tidak terhubung, pc tersebut
saya ping ke 3 pc yg sudah konek hasilnya RTO saya cek semua config
nya sudah benar... cek firewall jg ga ada yg aktip... kira² apa yah
masalahnya mohon bantuannya...
>   another question :
>   jika dalam 1 network jika kita akan melihat my network places di
expoler mengapa muncul window warning :"workgroup is not accesable you
might not have any bla...bla.... padahal qta ingin melihat kompi yg
lain di group tersebut...(grup pc sudah 1 group, login jg admin)...
juga apabila kita mau akses 1 folder yg di share mengapa tidak bisa di
akses?tulisan nya sama can't access folder... padahal jika saya masuk
langsung di komputer yg foldernya di share tersebut komputer tersebut
juga tidak dapat akses ke folder tersebut... mohon bantuannya dari
rekan²... terima kasih..... saya memerlukan jawabannya... Hidup
IT'ers Indonesia

Mungkin saya bisa bantu sedikit tentang Sharing Folder
KAlo konfigurasi sharing Folder udah benar semua tapi muncul pesan
error. Coba aja di check di Computer Management lalu di User and
Group. Kayaknya seh konfigurasi di user and groups ada yang salah.
Terutama di Guest.
selamat mencoba..