Thanks CMIIW

Image-nya yang 2 partisi, sedangkan HD destinationnya dalam keadaan kosong
(sudah terpartisi dan terformat dalam 1 partisi), namun kapasitas HD
destination sama dengan kapasitas HD source.

Saya akan coba Image to Disk dimana destination drivenya belum terpartisi.

Thanks

> Rekan-rekan
>

> Saya punya kasus dengan Norton Ghost, yaitu setelah selesai me-load image
> dari file image ke disk, Norton Ghost meminta "reset computer" atau
> "continue" trus saya pilih continue, namun hasilnya adalah ketika saya
coba
> reboot ulang secara manual, muncul pesan "Signature failure".

===============
Pilih yg restart computer agar komputer langsung restart otomastis.

> Disk yg saya image adalah OS Windows XP, dengan 2 partisi yaitu C: dan D:.

===============
Yang 2 partisi itu Destination Drive nya saja? atau Image nya juga berisi 2
partisi?

Kalau untuk meload images ke satu partisi gunakan option image to partition
jangan yg image to disk. dan image nya pun harus berisi satu partisi yg
sama. Jadi kalau kita punya HD kosong dengan partisi C dan D, lalu image
kita berisi OS XP yg di buat dari sebuah partisi C: Win XP, maka image
tersebut dapat di load dengan option image to partition dan arahkan
destinationnya ke partisi C: HD yg kosong tadi. Maka hasilnya HD tadi akan
berisi C: Win XP dan D: nya tetap kosong.

Kalau untuk image to disk, pastikan destination drivenya belum dipartisi,
hanya ada C: saja.

CMIIW