TOLOOONNNNGGGGGGG.....AQ MO UNSUBSCRIBE KOK GAK BISA BISA YAH....
dan ngikutin saran beberapa netters di sini tetap lom bisa....
pak mod tolong keluarkan saya dari milis ini....

-----Original Message-----
From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Behalf Of [EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, April 07, 2006 4:59 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: RE: [ITCENTER] Biodata

Wahhh....sorry nich pak, bertele-tele bagaimana???, bapak baca email saya
ga? Siaapa yang bilang ini adalah aturan??? Saya kan tulis ini adalah
inisiatif kita2 yang pada waktu gathering kemarin ngumpul, maksud kita
supaya kita punya bank data anggota milis biar nantinya apabila telah ada
idcard gampang administrasinya, Bukan begitu pak Indrayana MB? Karena Pak
Indrayana pernah bilang waktu gathering itu dengan adanya id card, kita cari
sponsor, dan belia bilang salah satu training center bersedia untuk
memberikan discount kepada anggota itcenter. Ini niat baik beberapa rekan
kita di milis kok untuk menyortirnya. Masih ingat kasus indra kena bom email
accountnya? Seharusnya pak ryo bisa menghargai ide bebrapa rekan kita yang
ada di milis it center untuk memajukan ITcenter.

Rgds,

Jodhi caster