--- In ITCENTER@yahoogroups.com, Malik <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> OMG siapa ?
>
> Emang pemilihan ini dasarnya apa yaa... ?
> Aku juga belum pernah ikut gath, tapi pada Biro Publikasi dan Humas
> namaku ada pada urutan pertama.
> Biasanya berdasarkan Surat Tugas / Surat Keputusan (di kantorku),
jika
> nama ada pada posisi pertama berarti sebagai koordinator
> Wah... gimana tuch ?
>
> Salam,
> Malik Mt

he he he.. ini dasarnya mas ada di alinea ke-3

 dasarnya pemilihan... nggak ada dasar :D,  yang  diharapkan adalah

tapi usulan yg bagus, orang2 yg ada diurutan pertama dan kedua
sebaiknya mengkordinasikan bagaimana kepengurusan biro ini
selanjutnya, kontek2 sama yg lain, kalo nggak tau alamat kontaknya
hubungi mas gunarno atau mas indra. walau dia nanti pada akhirnya
nggak ikut kepengurusan karena kesibukan misalnya.. yang penting
dikordinasikan dulu sama yg lain..

salam
adit

dari data