Guys,

Hati2 terhadap email ini, sepertinya ada unsur MaxGain- nya
Maap sekali ternyata Saya ke bablasan lagi :(

Untuk itu mohon bantuan teman2 jika ada email lowongan pekerjaan dengan
ciri2 :
---
- Dikirim dari email yang mengandung kata 'hrd' atau 'recruitment' dengan
domain yahoo.com.
- Tidak mencantumkan alamat atau nomor telepon.
- Selalu mencantumkan besaran gaji, dan angkanya biasanya bulat, misalnya 2
juta atau 3 juta.
- Dikirim dari alamat IP 202.72.209.226.
- Dari profil akun Yahoo yang bersangkutan diketahui bahwa hampir semua
akun Yahoo tersebut terakhir dimodifikasi (atau dibuat) pada tanggal 19
Maret 2006.
---
Mohon untuk hati2, dan jika "terkirim" di milis ini atau milis lain mohon
di ingatkan.

Fyi,
Untuk tahap awal saya sudah me-remove 12 Yahoo ID yang di gunakan oleh
penipu tersebut.

keterangan lebih lengkap ada di :
http://priyadi.net/archives/2006/04/05/penipuan-berkedok-lowongan-pekerjaan/
Thx, to Priyadi yg ternyata sudah menyimpulkan:)