From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Behalf Of Setyo Suhartanto
Sent: Wednesday, April 12, 2006 12:15 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Re: pemetaan Bagi2 tugas ITCENTER

Haiaiaia.. kalo usulan jubir saya langsung tolak ya. Apalagi jadi penasehat.
Sampe skr saya liat yang mumpuni buat posisi itu ya Oom Ryo Saeba, atau Eye
in The Sky (?) yg udah lama gak pernah kedengeran lagi kabarnya.

Atau ya.. serahkan posisi ke moderator aja deh, paling gampang.

On 4/12/06, [EMAIL PROTECTED]
<[EMAIL PROTECTED]>