to : om zainal abidin

saya asumsikan pc yang tidak bisa diakses menggunakan OS WIN XP.

utk masalah ada.  pc yang tidak bisa diakses, di setup ulang dengan cara

start
control panel
network connection

* di bagian kiri atas  ada  bagian opsi
* setup a home or small ofice network
* terus dibagian workgroup name di beri nama sama dengan workgroup yang
sudah ada
bla bla
* just finished the setup wizzard. ( ga usah bikin configuration disk)

- lalu pc yang baru di setup ini diakses dari pc laen.

biasanya alamat IP nya ga sesuai dengan keinginan kita.
nah kalo sudah bisa diakses dari pc laen, baru di seting ulang alamat
IP-nya..

semoga bermanfaat
andre