saya sedang buat form transaksi penjualan versi web based, dan sekarang  saya
sedang mengalami masalah. yang saya inginkan dalam form itu,  ketika pilih
barang saya ingin ada look up. dan ketika user input kode  barang, secara
otomatis nama barang, harga barang, dan potongan  langsung keluar sesuai dengan
database master barang yang sudah diinput  dari awal.
  lebih kurang seperti itu. bagi teman-teman yang ada ide,  saya mohon
bantuannya.? terima kasih banyak.