From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Behalf Of uletbulu
Sent: Wednesday, April 19, 2006 9:26 PM
To: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED];
[EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED];
ITCENTER@yahoogroups.com; it-center@yahoogroups.com;
[EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED];
[EMAIL PROTECTED]
Subject: [ITCENTER] Re: Perkenalan dan penawaran

Guys,

Maaf ada tambahan dikit.

Berhub. banyak yang nanya tentang hosting dan domain,
Saya perjelas bahwa saya gak jualan hosting atau domain (dari dulu sampai
saat ini hehe)
Untuk hosting ma domain anda bisa dapatkan dari providernya.

Hosting dan domain bisa anda dapatkan di:
CBN, CENTRIN, INDOSAT, INDONET, TELKOM, MASTERWEB, TULAKOM, CAKRAWEB, dan
banyak lagi ... googling aja.

Warm regards,
uletbulu