Darwin Hasibuan wrote:
> Sebelumnya salam kenal & terimakasih,
> saya punya problem nih dengan internet, karena pembagian Internet dikantor
> ga adil, ada yang dapet & tidak. dan coba saya chek ada beberapa no IP yang
> masih kosong. karena adminnya dipassw. jadi ga bisa rubah IP add. yang
> kosong tersebut, mohon kiranya ada yang bisa bantu solusinya biar bisa
> internet lagi,...

Solusi :
1. Protes ke management anda
2. Pindah kantor

Jangan sekali kali mencoba melakukan subversi sendiri di kantor karena
anda merasa dianaktirikan. Mungkin saja company punya policy yg anda
sendiri tidak mengerti latar belakangnya. Sampaikan ke management anda
akan kebutuhan anda untuk konek ke Internet dengan alasan yang tepat.
Dan jika anda tidak suka dengan alasannya, silahkan pindah kantor.

Rekan saya yang bekerja di bagian Treasury suatu bank besar, sama sekali
tidak mendapatkan akses web, hanya email saja melalui lokal server,
hanya bisa berkomunikasi dengan domain internal. Semua terminal
menggunakan light weight client tanpa kemungkinan menancapkan external
storage.