Halo prens,
Email Server saya mengalami masalah tidak bisa di akses dari Taiwan (ISPnya
hinet)
Jadi notebook yg dipakai bos-bos waktu di indo gak ada masalah konek ke email
server saya, tapi pas mereka ada di sana koq yaa mesti gak bisa ya.
Kelihatannya kalo dari sana gak bisa ngresolve domain.co.id saya.
Tapi semua itu gak masalah kalo di akses di indo sendiri ato di negara lain,
bahkan kalo diakses pakai www.mail2web.com pun bisa.
Denger2 idnic itu masih ada masalah ya, lhaa terus kalo sudah begini harus
bagaimana ya supaya email server saya bisa diakses? Saya sudah mencoba
menghubungi pihak ISP saya, katanya juga fine fine aja. Tapi pihak ISP hinet
bilang katanya masalah ada di ISP saya....duuh.
Mungkin treman-treman ada yg pernah ngalamin juga, mohon di share donk.
Thanks