a s e wrote:
> Rekan IT'ers,
>
>  Saya sedang mencari soundsystem ( speaker dan mic ) khusus untuk  voice
> conference. Peralatan tsb akan digunakan untuk ruang meeting dengan ukuran
> sekitar 4 x 10 M, kapasitas peserta sekitar 10-15 orang dan meja meeting 2x7
> M.
>
>  Mohon informasi dari rekan IT'ers yang mengetahui voice conference devices
> tsb.

Halah, ada dengan 15 orang, dan ukuran 4x10m ruangannya, asalkan peserta
meeting gak ribut ngobrol sendiri (khas banget Indonesia), bukannya pita
suara sendiri aja sudah cukup?

Jaman saya sekolah aja 1 guru ada 44 siswa bisa kok :D

Atau saya salah tangkap? Apa maksudnya conference call melalui telephone
  atau Internet?