----- Original Message -----  From: "Icuk" <[EMAIL PROTECTED]> Sent:
Tuesday, April 18, 2006 8:47 AM

> Masukan pak Eko akan menjadi perhatian saya, terima kasih. Tapi bukankah
> lebih baik melalui japri supaya tidak mengganggu member lain ?

Ada 2 alasan kenapa saya pakai jalur umum,

1) Memberi Balance, adanya permintaan tenaga kerja di Indonesia yg
dibutuhkan semakin kompleks (rumit) maka saya merasa harus mendapatkan
keseimbangan dgn tingkat penghargaan (salary) yg tentunya sesuai pula dan
perlu dishare pada job seeker lainnya

2) Memberi Input, agar setiap permintaan tenaga kerja dapat menyesuaikan
kemampuan perusahaannya akan kebutuhan tenaga kerjanya. Resikonya semakin
kompleks(rumit) syarat sebuah peluang berarti semakin sulit dapat dan pasti
semakin mahal meskipun banyak faktor penyeimbang lainnya.

> Mohon maaf pak Eko, terus terang saya tidak ingat kalau kita sudah saling
> kenal.

Saya juga mohon maaf bila salah orang, tapi yg saya maksud 'saling kenal'
bukan ditujukan pada individu anda seorg tapi cenderung brand perusahaan
tempat anda bekerja.

>Mohon maaf. Mungkin kalau pak Eko pernah bahas mengenai hal ini di
> kantor saya berarti bukan ketemu saya, tapi rekan saya yang saya tugasi
> untuk hal ini.

Kalo gitu saya mohon maaf bila posting saya CC ke japri anda, tujuan saya
hanya buat tembusan buat perusahaan anda melalui japri anda bahwa saya
merespon posting anda dan atau perusahaan tempat anda bekerja.

> Sekali lagi terima kasih atas masukannya.
>
> Salam,
> :: Icuk ::

 Wassalam

 Eko Budhi